Sifat Anak Pecinta Alam

PACARMU ANAK PECINTA ALAM? YUK PAHAMI SIFAT-SIFATNYA

Setiap orang pasti punya hobinya masing-masing. Bahkan kita pun gak bisa memaksakan orang lain terhadap hobi kita, begitu pun sebaliknya. Mungkin ada yang suka hobi A, tapi orang lain gak suka hobi A atau bisa juga banyak yang suka dengan hobi A.

Nah bicara tentang hobi, pasti bagi kamu yang punya pacar akan suka atau malah benci dengan hobi pacarmu. Namun kebanyakan orang-orang yang sayang atau suka sama pacarnya dikarenakan hobi. Mungkin hobi ini bisa masuk dalam kriteria untuk memilih pasangan, misalnya kamu suka calon pacar yang suka bermain bola, bermain musik, bahkan suka dengan kegiatan alam.

Hobi-hobi seperti ini memang akan terlihat maco dan keren di mata perempuan, apalagi bagi lelaki yang senang dengan alam. Namun dibalik itu semua, seorang perempuan harus banyak bersabar dan mungkin akan susah untuk mencari waktu yang tepat serta harus membiasakan diri dengan kegiatan-kegiatan yang mereka lakukan.

Karena pada dasarnya mereka pasti mendahulukan hobinya ketimbang kamu yang hanya pacar. Kecuali bila pasanganmu perhatian dan sayang, mungkin kamu akan di ajak misalnya hiking atau camping bersama. Bila tak di ajak, kamu pun jangan ngambek karena mereka bisa lupa waktu bila sudah berada di hobinya itu.

Jadi cobalah berpikir ulang, konsekuensi yang akan kamu dapat bila memiliki pasangan pecinta alam. Kira-kira apa saja ya?

1.Bagi mereka, dating saat hujan gak masalah. Kenapa? karena mereka sudah terbiasa cuaca buruk mauapun baik ketika sedang berada di alam. Bahkan mereka rela hujan-hujanan, panas-panasan untuk bisa menikmati keindahan alam yang ada di atas.

2.Jika mereka punya waktu free time atau sedang weekend, pasti mereka gak akan menghilangkan kesempatan untuk berada di alam bebas. Alasannya yak arena mereka butuh refreshing dan cenderung tak suka tempat keramaian, berbeda dengan orang-orang lain.

3.Mereka senang terhadap barang-barang unik yang ada di alam. Dengan begitu, biasanya mereka akan mengabadikannya dengan camera ponsel untuk menjadikan kenang-kenangan. Bahkan tak hanya barang unik saja, jika mereka melihat sesuatu yang aneh dan belum pernah dilihat sebelumnya, sudah pasti akan mereka dekati untuk difoto. Jadi kamu gak perlu ngambek bila media sosialnya penuh dengan foto di alam di banding kamu.

4.Mereka senang bertemu orang baru dan bersosialisasi. Pada dasarnya, jika kita berada di alam pasti akan membutuhkan satu sama lain, apalagi jika memiliki hobi yang sama. Jika sudah akrab, mereka pun selalu bertukar pikiran bahkan saling menceritakan pengalamannya satu sama lain.

5.Saking cintanya kepada alam, terkadang mereka pun senang jika menjadi relawan untuk membantu menjaga lingkungan setempat. Misalnya dalam memelihara hewan yang ada atau bisa juga membatu membersihkan lingkutan. Dengan begitu, sudah di pastikan bahwa pasanganmu adalah orang yang murah hati.

6.Kamu tak bisa mengekang seseorang yang cinta dengan alam. Mereka tipe orang yang gak suka di kekang dan mereka lebih menyukai kebebasan. Jadi bila hal itu kamu lakukan, mungkin dia akan gelisah karena bukan itu hal yang ia sukai. Sama seperti hewan yang dikurung seharian, sekalinya kandangnya dibuka, ia pasti akan langsung berlari secara bebas.

Nah itu dia karakter atau sifat yang bagi mereka yang cinta dengan alam, so buat kamu yang punya pacar atau pasangan seperti itu, harap di maklum ya guys!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *