Bear Lake Loop Taman Nasional Rocky Mountain Sangat Terkenal Di Kalangan Pendaki

Bear Lake Loop Taman Nasional Rocky Mountain Sangat Terkenal Di Kalangan Pendaki

Bear Lake Loop di Taman Nasional Rocky Mountain terletak di ujung Bear Lake Road, 9 mil berasal belokan pada Highway 36.

Sebab popularitas area yg ekstrem, Anda mungkin ingin mempertimbangkan buat menggunakan antar-jemput taman perdeo buat mencapai trailhead selama zenit demam isu turis.

Bear-lake Karena ini adalah jalur alam, taman merekomendasikan buat mendaki loop pada arah berlawanan arah jarum jam buat mengikuti pedoman interpretatif, yg diterbitkan sang Rocky Mountain Conservancy.

Bear Lake Loop Taman Nasional Rocky Mountain Sangat Terkenal Di Kalangan Pendaki

Saya sangat merekomendasikan mengambil salinan buklet mungil ini, yang dapat dibeli di trailhead.

Ini memberikan berita alam, geologi dan sejarah buat 30 tempat yg ditandai di sepanjang rute 0,8 mil.

Saya juga merekomendasikanĀ Sbobet buat memulai pendakian pertama Anda di pagi hari, terutama Bila Anda ingin menghindari keramaian di destinasi yg sangat terkenal ini.

Memulai lebih awal jua akan memberi Anda kesempatan untuk kembali ke rumah menggunakan beberapa foto Hebat Hallett Peak serta Longs Peak yg terpantul di danau selama cuaca damai.

Pendakian dimulai tepat pada luar Stasiun Bear Lake Ranger. saat jalan setapak mengelilingi danau subalpine, jalur ini melewati hutan cemara, cemara, pinus lodgepole, serta aspen.

Jika bepergian yg sulit ke Danau Pinnacle terlalu poly, namun Anda masih ingin mendaki ke danau alpine yang menyenangkan, cobalah Bear Lake.

Jalur Danau Pinnacle melewati Danau Beruang, yg menjadi tujuan indah bagi pejalan kaki baru, atau mereka yang hanya ingin berjalan-jalan sementara waktu.

Ini pula artinya jalan setapak yg cantik hingga ke Danau Beruang, jadi Anda tidak perlu bergulat dengan akar dan batu apa pun yang harus Anda atasi buat hingga ke Danau Pinnacle.

Dari ujung jalan setapak, mulailah menggunakan jalan setapak yang baik, berjalan pada antara pohon aras akbar kurang asal satu mil, mencapai persimpangan ‘Y’ dengan indikasi mungil pada pohon.

Ambil pertigaan kanan buat menuju ke Bear Lake. Danau berhutan ini mempunyai kawasan perkemahan yg indah dan toilet pedesaan, sempurna untuk memperkenalkan orang-orang pada berkemah semalam.

Pastikan buat hingga di sana lebih awal Bila Anda ingin mendapatkan daerah yg cantik di ekspresi dominan panas.

Pergilah 40 meter ke dalam hutan di seberang jalan berasal area parkir dan sampailah ke papan peta akbar dan persimpangan Wyeth kisi-kisi #411, menunjuk ke North Lake, dan Mt. Defiance trail #413.

Belok kanan pada jalur terakhir serta pergilah ke hutan konifer pegunungan hemlock, cemara perak, cemara mulia, pinus putih barat, dan cemara Douglas.

Huckleberry serta rumput beruang mendominasi pada understory. Naik perlahan ke Persimpangan Jejak Gunung Defiance-Bear Lake tanpa tanda, yg ditunjukkan oleh tugu mungil.

Belok kiri pada sini di Bear Lake trail #413A. sesudah beberapa meter, masuk ke Mark O. Hatfield Wilderness.

Jejak naik menggunakan lembut serta melintasi bagian atas bidang talus. selesainya memasuki pulang hutan, jalan setapak menuruni tapak berbatu ke tepi Danau Beruang.

Kadal air melayang dengan malas di perairan dan lereng Gunung Defiance menjulang di atas. Luangkan beberapa menit atau malam buat menikmati pemandangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.