Daftar Gunung – Gunung Paling Berbahaya di Dunia

Daftar Gunung – Gunung Paling Berbahaya di Dunia

Ambil atau tinggalkan, artikel mengerikan tentang pendakian gunung paling berbahaya di dunia ini mempunyai beberapa nugget yg menarik.

Baca terus buat Situs Slot Gacor mengetahui beberapa gunung paling berbahaya di dunia untuk didaki, tercantum tanpa urutan tertentu.

Daftar Gunung – Gunung Paling Berbahaya di Dunia

1. Annapurna, Nepal (26.545 kaki)

Terletak pada clickbet88.org utara-tengah Nepal, Annapurna secara luas disebut menjadi gunung paling mematikan di Bumi, dan galat satu yang paling sulit didaki. Berdiri dengan tinggi 26.545 kaki, ini merupakan puncak tertinggi ke-10 di planet ini dan populer karena tak jarang terjadi, dan tiba-tiba, longsoran salju.

Tingkat Kematian

Seberapa berbahayakah ekspedisi ke Annapurna? Pertimbangkan ini: ada kurang asal 200 puncak gunung yang berhasil, tetapi 61 orang telah kehilangan nyawa pada lerengnya, memberikan Annapurna taraf kematian lebih kurang 32 %. menggunakan istilah lain, buat setiap 3 orang yg mencapai puncak , satu orang mati.

2. Nanga Parbat di Gilgit-Baltistan, Pakistan (26.657 kaki)

Dikenal sebagai Gunung Pembunuh, monster terjal pada Pakistan ini ialah punggungan batu serta es yang sangat besar .

Nanga Parbat ialah yg tertinggi kesembilan pada global, serta sisi selatannya disebut menjadi wajah gunung tertinggi di planet ini. paras Rupal naik 15.090 kaki di atas alasnya.

Zenit ini menjadi perhatian Jerman di tahun 1930-an. waktu hanya Inggris yg mempunyai akses ke Gunung Everest, pendaki Jerman melihat Gunung Killer menjadi gunung tertinggi yang dapat diukur sang pendaki pada saat itu. akan tetapi itu tidak berarti itu mudah.

Nanga Parbat merenggut 31 nyawa sebelum ditaklukkan oleh Hermann Buhl dari Austria di tahun 1953.

3. Everest (Cina/Nepal)

Gunung Everest yg terkenal adalah gunung tertinggi pada dunia, serta keliru satu yang paling banyak didaki.

Namun terlepas dari popularitasnya, Everest masih sangat berbahaya: di hitungan terakhir asal lain yang terpercaya sudah mencatat 210 kematian berasal lebih berasal 3600 upaya pada puncak .

4. K2, Pakistan (28,251 feet)

K2 Pakistan artinya yg ke 2 sesudah Everest pada hal ketinggian, tetapi jauh lebih sulit buat didaki. di mana Everest mungkin melihat lebih berasal 500 zenit yang sukses pada tahun tertentu, K2 mungkin berjalan bertahun-tahun tanpa terdapat yg benar-sahih mencapai zenit.

Dengan ketinggian 28.251 kaki, dan lereng yg menuntut keterampilan teknis pendakian yg luar biasa, K2 dianggap menjadi “Gunung Pendaki Gunung”. tapi sebab lebih kurang satu dari empat pendaki yang mencobanya meninggal pada prosesnya, K2 pula menerima julukan “Gunung Savage.”

Taraf Kematian

Persentase pendaki yang mangkat saat mencoba mendaki K2 dilaporkan sang NASA kurang lebih 25%. Gunung ini sangat sulit, dan terkadang tidak ramah, tempat yang belum pernah didaki selama demam isu dingin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.