Keseruan dan keindahan gunung ambang

Keseruan dan keindahan gunung ambang

Untuk semua pecinta alam, tak terdapat salahnya kan andai tahun ini anda mencoba untuk memanjat Gunung Ambang yang sedang di Sulawesi Utara. Banyak sekali keanehan yang dapat kamu temui sepanjang jalan sampai menjangkau ke atas puncak gunung. Gunung ini pun merupakan area cagar alam, sampai-sampai tidak heran mereka yang mengerjakan pendakian, terkadang bakal bertemu dengan hewan langka yang dilindungi, laksana Anoa, serta hewan liar lainnya laksana ular dan babi hutan.

Gunung yang tergolong dalam tiga unsur Kabupaten ini melingkupi, Minahasa Selatan, Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Timur. Objek wisata yang satu ini pun termasuk dalam di antara cagar alam yang dilindungi. Banyaknya keindahan alam yang dapat anda nikmati andai sudah sedang di Gunung Ambang ini memang benar-benar membuat anda serasa tak hendak pulang kerumah. Dari atas puncak gunung kamu dapat menikmati panorama yang paling luar biasa, dari elevasi 1795 mdpl.

Keseruan dan keindahan gunung ambang

Tempat wisata yang memang telah ada semenjak lama ini mulai tersiar lagi kabarnya, semenjak semua pecinta alam datang dan berangjangsana ke Gunung Ambang ini. Sangat disayangkan, lokasi yang estetis dan mempunyai pesona alam yang menawan ini tidak diasuh dengan benar yang menjadikan beberapa dari lokasi yang berada di tempat ini tidak terlampau terawat dan tidak sedikit yang rusak. Buat anda yang tertarik guna datang ke Gunung Ambang, kamu memerlukan waktu tidak cukup lebih 30 menit guna menempuh perjalanan dari Kota Kotamobagu hingga puncak Gunung Ambang.

Keseruan dan keindahan gunung ambang di sulawesi utara

Tentunya urusan tersebut menjadi nilai plus untuk semua pendaki atau pengunjung yang berkeinginan menaiki gunung AMBANG. Spot-spot untuk potret ketika telah berada di puncak paling elegan, alami dan nuansa pegunungan paling terlihat. Pastinya mereka yang telah pernah mendatangi gunung AMBANG merasa paling bahagia berlama-lama guna merasakan momen tahapan itu.

Berlibur bareng keluarga besar memang paling menyenangkan, namun pemilihan tujuan wisata dapat menjadi acuan Anda menemukan momen kebersamaan sangat spesial. Oleh sebab itu, usahakanlah untuk mendatangi Gunung yang terdapat di Sulawesi Utara saja. Panoramanya indah. Puncak ini telah termasuk ke dalam objek wisata dalam cagar alam dan dilindungi. Tidak heran memang, sebab keindahan alamnya begitu menakjubkan. Dari unsur atas puncaknya, kita akan mengejar suasana yang jauh lebih menyegarkan.

Berbicara tentang jarak tempuh yang mesti kita lalui untuk dapat pergi ke Gunung ambang ini, yakni sekitar satu hingga dengan dua jam. Namun, tersebut semua tergantung masing-masing orang sekuat apa mereka dapat bertahan supaya bisa menjangkau puncak tertinggi gunung dari Sulawesi Utara tersebut.

Bagi kita yang hendak mendaki, terdapat baiknya melewati jalur pemanjatan Bongkudai Baru saja. Jalur tersebut telah terbilang sangat sesuai untuk semua pendaki yang berkeinginan menuju ke unsur teratas gunungnya. Bahkan jalurnya pun tidak terlampau panjang, sampai-sampai tidak menciptakan lelah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *